Kamis, 22 Oktober 2015

Faktor Pendorong Adanya Komputerisasi (Rini Septiani)

RINI SEPTIANI 
15.120.0006
1P21

FAKTOR PENDORONG ADANYA KOMPUTERISASI


ALASAN EKONOMIS

Ekonomis disini adalah Efisiensi dan penghematan contohnya dalam melakukan pembelian tiket kereta api kita tidak perlu datang langsung ke loket stasiun kita hanya memesan tiket melalui online. Dengan adanya jaringan komputer ini kita bisa menghemat anggaran seperti transport dan angggaran yang sifatnya bisa digantikan oleh jaringan komputer. Hasil yang didapatkan oleh kita menjadi maksimal karena adanya Efisiensi waktu dan sumber daya.


ALASAN KETELITIAN & KETEPATAN KOMPUTER:

contohnya di bidang kesehatan:
komputer dalam bekerja sangatlah teliti dan tepat dalam menampilkan data-data misalnya data yang dimiliki oleh rumah sakit dalam memonitoring status pasien.Pasien yang sudah pernah datang atau baru pertama kali berobat akan dengan mudah dilacak. Data – data personal pasien juga dengan mudah dilihat. Selain itu, dokter ataupun perawat dapat melihat rekaman hasil periksa, keluhan dan riwayat penyakit sebelumnya yang pernah diderita oleh si pasien, tanggal kedatangan pasien terakhir kali berobat, record resep yang pernah diberikan.







ALASAN KECEPATAN KOMPUTER :

contonya dalam pengiriman e-mail :
Jaringan komputer memungkinkan proses pengiriman data berlangsung dengan cepat dan efisien. Dalam pengiriman surat kita tidak perlu lagi menggunakan kertas yang dikirimkan dan sampainya dalam waktu berhari-hari, cukup dengan menggunakan email yang membutuhkan waktu kurang dari 5 menit.







Download faktor-pendorong_komputerisasi.pptx:


DOWNLOAD  

0 komentar:

Posting Komentar